https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/t1.0-9/p180x540/1798615_831204716896862_211390783_n.jpg

harga : 300.000 belum ongkos kirim

untuk pemesanan silahkan call/sms : 082164632944

Cara pakai :

Pertama

dimasukkan semua herbal kedalam panci

ditambah air 22 gelas dan direbus sampai mendidih,

- Seduh 1 gelas sebelum serapan dipagi hari

- malam 1 gelas sebelum tidur dan jangan lupa disaring

apabila mau minum hari berikutnya Hangatkan kembali herbal jgn sampai mendidih,hangat-hangat kuku aja baru diminum.

Semoga cepat sembuh


Atasi Stres dengan Terapi Quantum Wellness

Bookmark and Share
STRES adalah reaksi tubuh terhadap situasi yang tampak berbahaya atau sulit. Stres membuat tubuh memproduksi hormon adrenaline untuk mempertahankan diri. Stres bisa baik, bisa juga tidak.

Menurut dr Kusni dari Klinik Ear Candle Center Harapan Indah, Jakarta Barat, stres terdiri dari dua kategori.

Pertama, stres ringan, yaitu stres yang dapat memacu seseorang untuk berpikir dan berusaha dengan cepat sehingga dapat menjawab tantangan hidup sehari-hari.

Kedua, stres yang terlalu banyak dan berkelanjutan. Jika tidak ditanggulangi, stres jenis ini berbahaya bagi kesehatan.

Penyebab dan Gejala

Ada beberapa tingkat stres, lanjut dr. Kusni, yang kerap dijumpai yaitu stress karena masalah lingkungan, emosional, finansial, dan fisik.

Stres yang kerap dialami orang ini dapat disebabkan oleh kejadian sehari-hari, baik gembira maupun sedih, seperti menikah dan mempunyai anak, berada di tempat yang baru, dan kehilangan orang yang dicintai. Pelajaran sekolah dan pekerjaan dalam waktu yang ketat pun dapat menyebabkan seseorang menjadi stres.

Selain itu, masalah kurang percaya diri, pemalu, terlalu ambisius, dan memiliki perasaan negatif pun dapat menjadi faktor penyebab stres.

\"Begitu banyak masalah kehidupan yang dialami seseorang dan mungkin itu membuat kita jadi streS,\" ungkapnya.

Stres memang bukanlah hal yang berat. Namun stress bisa berbahaya jika diabaikan. Ada beberapa gejala yang bisa dilihat atau diamati, antara lain, cepat marah dan tersinggung, agresif dan defensif, merasa selalu lelah, sulit berkonsentrasi atau mudah lupa, palpitasi atau jantung berdebar-debar, sakit kepala, sakit perut, diare, otot menjadi tegang, muncul jerawat, dan leher menjadi kaku.

Terapi Quantum Wallness

Jika tidak ditangani alias dibiarkan begitu saja, stres dapat menyebabkan komplikasi, seperti tekanan darah tinggi dan serangan jantung, sakit mental, gangguan makan seperti hilang nafsu makan atau malah lebih banyak makan, tidak bisa tidur, migrain, sakit maag, serangan asma, dan ruam kulit.

Untuk mencegah dampak buruk dari stres yang berkelanjutan itu, dr Kusni menjalankan Terapi Quantum Wellness, yaitu sebuah sistem pendekatan fisika kuantum untuk menghilangkan stress dengan beberapa peralatan teknologi canggih.

\"Alat ini dapat mengindentifikasikan tekanan, menyelaraskan kembali tubuh, membantu Anda masuk ke dalam resonansi secara alami,\" terangnya.

Sistem energi dari quantum wellness ini bekerja sebagai terapi untuk menilai risiko emosional dan fisik dengan beberapa cara, seperti mengatur pola tidur, melepaskan trauma yang telah terakumulasi sejak kecil, meningkatkan neurotransmiter untuk memperbaiki aliran neuropeptida, menyeimbangkan emosi sehingga emosi energi mengalir dengan mudah, menstabilkan jaringan saraf, menghilangkan depresi melalui biofeedback. Biofeedback dapat menghilangkan stress dan mengintegrasikan informasi internal untuk memperkuat cara kerja tubuh.

\"Beberapa alat yang ada itu akan ditempelkan pada tubuh. Dari situ akan kelihatan penyakit yang kita alami. Termasuk juga stres ini,\" sambungnya.

Selain dengan biofeedback, ada pula bioresonance juga dapat membantu menyeimbangkan kembali medan energi dan membantu menghilangkan beberapa iritasi dan racun dalam tubuuh.

Terapi Quantum Wellness tidak hanya dapat menyembuhkan stres, tapi juga penyakit kronis lainnya, seperti diabetes dan ginjal. Bahkan dapat menyembuhkan autisme.
dechacare.com/Atasi-Stres-dengan-Terapi-Quantum-Wellness-I667.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar